Atrás

Mengetahui Sejarah Mesin Pencari Google

Discusiones [ Anterior | Siguiente ]
Mengetahui Sejarah Mesin Pencari Google
seo google search
Respuesta
21/08/21 3:20
Mesin pencari Google adalah mesin pencari web paling populer di seluruh dunia. Setiap hari ratusan juta kueri dicari, itulah sebabnya ia memegang pangsa pasar terbesar di seluruh dunia.

Sejarah Google

Perjalanan Google dimulai pada tahun 1997, oleh Larry Page dan Sergey Brin, mesin pencari Google naik ke popularitas dalam tahun-tahun awal perkembangannya. Sekarang ia menawarkan fitur tak terbatas di luar kemampuan pencarian kata yang khas. Fitur-fitur ini termasuk peta, lokasi GPS, umpan berita, sinonim, prakiraan cuaca, zona waktu, dan data gempa, dll.

Itu terus menambahkan lebih banyak fitur untuk memfasilitasi pengguna seperti "Cari berdasarkan Gambar" yang diperkenalkan pada Juni 2011 dan "Google Voice Search" yang diperkenalkan setelah satu tahun di 2012 untuk mencari dengan mengucapkan kata-kata dan memberikan gambar.

Alasan utama kesuksesan Google yang tak tertandingi telah dikutip dalam antarmuka pengguna yang telah dikembangkannya untuk penggunanya. Beranda Google menawarkan tombol berlabel "Saya merasa beruntung". Ketika Anda menekan tombol setelah mengetik kata kunci, halaman hasil akan dilewati dan Anda akan langsung dibawa ke beranda hasil pencarian pertama. Ide di balik “fitur keberuntungan” adalah setiap kali pengguna merasa beruntung, mesin pencari Google akan menyajikannya dengan pasangan yang sempurna. Tom Chavez, dalam studinya, mengungkapkan bahwa hanya 1% dari semua pencarian yang menekan tombol ini dan melewati iklan. Ini biaya Google $ 110 juta setiap tahun. Namun, preferensi pengguna untuk Google telah membuatnya memenangkan 83% dari total pangsa pasar, menurut survei yang dilakukan pada Mei 2011.

Algoritma Google

Faktor yang berkontribusi signifikan terhadap kesuksesan Google adalah algoritma yang dipatenkan untuk memeringkat hasil pencarian. Google telah mengembangkan beberapa algoritma rahasia untuk menentukan peringkatnya. Fitur-fitur ini dirahasiakan untuk mengatasi masalah spamming dan black hat SEO.
Google menampilkan hasil pencarian berdasarkan peringkat prioritas yang disebut "PageRank". PageRank adalah algoritme pencarian Google yang paling populer dan tertua, dan banyak webmaster menjadi bersemangat untuk meningkatkan peringkat situs web mereka di Google. Hal ini untuk meningkatkan kualitas pencarian dengan menjaga relevansi kata kunci.cek jasa seo terpercaya

Tujuan Algoritma

Tujuan dan pedoman telah dikeluarkan oleh Google untuk situs web untuk meningkatkan penampilan mereka. Ini menjelaskan sistem peringkat google dan memahami bagaimana reaksi google ketika kami mempublikasikan konten kami. Di bawah ini kami memiliki beberapa poin penting yang membantu Anda memahami mengapa algoritma diperkenalkan.

  • Memberikan Anda informasi yang paling berguna terhadap kueri
  • Untuk menambahkan tautan yang relevan ke situs Anda.
  • Pengulangan kata kunci dalam isi konten.
  • Peringkat situs web berdasarkan skor SEO yang adil.
  • Dapatkan keuntungan moneter jika Anda mengikuti algoritme dengan cara yang benar.
  • Mempekerjakan teknik optimasi yang sah.
  • Algoritma memunculkan strategi pemasaran Anda.
  • Algoritme Google menggunakan perluasan kueri,
  • termasuk stemming, akronim, kesalahan ejaan, dan terjemahan, untuk memberikan Anda hasil terbaik.
  • Algoritma pemeriksaan spam Google selalu menyelamatkan pengguna dari penipuan, virus dengan menghukum situs web mereka.
Info by: domicibulkova.com

RE: Mengetahui Sejarah Mesin Pencari Google
Respuesta
21/08/21 6:55 en respuesta a Perjalanan Wisata Terpercaya.
Hiya very cool web site!! Man ...Superb .. I’ll bookmark your site and take the feeds additionally?
McAfee is quick and easy to install.
McAfee programming gives the digital security services to ensure your hardware information.Install mcafee from mcafee.com/activate |
How to Uninstall or disable McAfee WebAdvisor ?
How do I get a free trial of McAfee
Disable antimalware service executable
Why do you need McAfee Security ?

RE: Mengetahui Sejarah Mesin Pencari Google
Respuesta
21/08/21 6:56 en respuesta a richard in maxx.
How McAfee Total Protection helps you to be secure on the internet?
What is McAfee LiveSafe Security.
How to Register McAfee on Lenovo ?
How to Register McAfee on dell ?

RE: Mengetahui Sejarah Mesin Pencari Google
Respuesta
21/08/21 6:57 en respuesta a richard in maxx.
Why is my HP printer offline